Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolda Kalteng Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Dalam rangka meningkatkan akselerasi Vaksinasi di Indonesia guna meningkatkan Herd Immunity, Polri melakukan “Vaksinasi Serentak Indonesia” yang dipantau Kapolri secara virtual melalui zoom meeting.

Tidak ketinggalan Polda Kalteng juga melakukan vaksinasi massal yang digelar di seluruh wilayah jajaran Polda Kalteng. Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si juga turut meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia di Polres Kapuas tepatnya di Desa Mawar Mekar Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas, Kalteng, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan zoom meeting bersama Kapolri tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Irwasda Polda Kalteng, Kabid Dokkes Polda Kalteng, Kabid TI Polda Kalteng, Bupati Kapuas, Kapolres Kapuas beserta Pejabat Utama Polres Kapuas, Dandim 1011 KLK, serta Kepala SOPD Kab. Kapuas.

Kapolda Kalteng menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Kapolri yang merupakan salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di periode Natal 2021 dan Tahun 2022 (Nataru).

“Saat zoom tadi, bapak Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI-Polri, tenaga kesehatan, Pemda, Forkopimda, vaksinator, relawan dan unsur masyarakat lainnya yang terus berusaha melakukan pencapaian vaksinasi yang maksimal,” ucapnya.

Senada dengan Kapolda Kalteng, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Untuk mendukung program “Vaksinasi Serentak Indonesia”, Polres Kapuas menggelar vaksinasi massal di dua tempat yaitu di Desa Mawar Mekar Kec. Pulau Petak dan di Kel. Selat Hulu Kec. Selat Kab. Kapuas.

“Bagi masyarakat Kab. Kapuas yang belum mendapat vaksinasi agar segera menerima vaksin demi percepatan kekebalan kelompok (herd immunity) di Kab. Kapuas segera tercapai dalam mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” tegas Kapolres. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *