Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 Di Desa Mawar Mekar Kec. Pulau Petak

Polres Kapuas – Kapolda Kalteng Irjel Pol Nanang Avianto, M.Si. mengunjungi Kab. Kapuas Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Covid-19 di dua tempat di Kab. Kapuas antara lain Kec. Selat dan Kec. Pulau Petak.

Setelah Tiba, Kapolda Kalteng melaksanakan peninjauan di Kec. Selat dan dilanjutkan dengan peninjauan Vaksinasi yang diselenggarakan di Halaman Masjid Desa Mawar Mekar Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Sabtu (27/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kapuas Akbp Manang Soebeti, S.I.K., M.Si menyampaikan rombongan yang hadir mendampingi Kapolda Kalteng yaitu Irwasda Polda Kalteng,Kabid Dokkes Polda Kalteng,Kabid TI Polda Kalteng, Kabagbinkar Ro SDM Polda Kalteng, Bupati Kapuas, Dandim 1011 KLK, Kepala BPBD Kabupaten Kapuas, Direktur RSUD Kapuas, Kadis Kesehatan, Kadis PUPRKP Kapuas, Sekretaris Dinkes Kapuas, Kabid p2p Dinkes Kapuas, Kapolsek Pulau Petak serta unsur Tripika Kec. Pulau Petak.

“Dalam arahannya Kapolda Kalteng menekankan agar dalam waktu dua minggu akan di anev kembali untuk mencapai vaksinasi 70 % karena sekarang kalteng baru mencapai 65 %, Manfaafkan waktu yang ada untuk mencapai hasil capaian vaksinasi 70% dan manfaatkan semua sumber daya yang ada untuk mencapai hal tersebut, Aspresiasi Kapolda terhadap kinerja anggota selama ini yang sudah maksimal serta Ucapan terima kasih kepada tim vaksinator,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres menambahkan bahwa Tim Vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kec. Pulau Petak yaitu PKM Sei Tatas 20 Orang dan Klinik Polres Kapuas 10 Orang, “adapun jenis Vaksin yang digunakan dalam Vaksinasi Massal Covid-19 di Kec. Pulau Petak yaitu Pfizer dan Coronovac,” pungkas Kapolres menutup pembicaraan. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *