Dalam Kunjungannya, Kapolda Kalteng Cek Langsung Pelaksanaan Vaksinansi Massal Di Pasar

Polres Kapuas – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto, M.Si. didamping Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si saat Pelaksanaan Vaksinasi Massal kepada Masyarakat dan Para Pedagang pasar di Kel. Selat Hulu Jl. Cilik Riwut No. 30 RT. 009 RW. 003 Kel. Selat Hulu Kec. Selat Kab. Kapuas. Sabtu (27/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Kalteng, Kabid Dokkes Polda Kalteng, Kabid TIK Polda Kalteng, Bupati Kapuas, Kapolres Kapuas beserta PJU, Dandim 1011 Kapuas, Kadinsos Kab. Kapuas, Kadinkes Kab. Kapuas, Kepala RSUD Kapuas, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kab. Kapuas, Kepala BPBD Kab. Kapuas, Camat Selat, Kapolsek Selat dan Lurah Selat Hulu.

Kapolda Kalteng menjelaskan Vaksinasi ini bukan hanya ditempat tertentu seperti di puskesmas, rumkit bhayangkara dan polres-polres tetapi dimana ada lokasi-lokasi yang ada aktifitas masyarakat.

“Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar tanpa kendala apapun,” ungkap Irjen Pol. Nanang.

Kapolres Kapuas menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Kapuas dan Kapolres Kapuas berharap bagi masyarkat di Kelurahan Selat Hulu yang belum melaksankan Vaksinasi dosis 1 dan 2 kiranya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Polres Kapuas juga melaksanakan vaksinansi di Pasar karena orang-orang yang berjualan dipasar kesulitan jika mereka disuruh datang vaksin oleh sebab itu kita jemput bola dengan melaksanakan vaksin di pasar,” jelas AKBP Manang.

Kapolda Kalteng sangat berharap dengan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi. “Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” ungkap Kapolda Kalteng. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *