Wujudkan Herd Immunity, Kapolsek Kapuas Murung Monitoring Vaksinasi Massal Covid-19 Di Desa Bina Jaya

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Murung Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H., M.M. beserta anggota melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Masal Covid-19 di Desa Bina Jaya A1 Kec. Dadahup Kab. Kapuas, Kalteng, Jumat (26/11/2021) pukul 14.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kapuas Murung juga menyatakan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dadahup serta Kepala Puskesmas Talekung Punei.

“Tujuan dari monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 ini yaitu agar dapat berjalan aman dan kondusif. Anggota di lapangan juga memberikan himbauan agar peserta vaksin dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari–hari,” terang Polwan yang akrab disapa Adaw ini.

“Dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” lanjutnya lagi.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas UPT Puskesmas Talekung Punei dan diselingi dengan pembagian bingkisan sembako oleh Kapolsek Kapuas Murung kepada penerima vaksinasi Covid-19. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *