Gerakan 1000 Sehari, Polres Kapuas Berikan Tali Asih ke Kaum Duafa dan Anak Yatim

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Kapuas AKP Suyatno, S.Pd. dengan didampingi Kabaglog Polres Kapuas serta perwira Polres Kapuas kembali melakukan Gerakan Revolusi Mental dengan berbagi tali asih berupa sembako kepada kaum duafa dan anak yatim di Kel. Selat Barat Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng, Jumat (26/11/2021).

Saat dikonfirmasi, AKP Suyatno mengatakan bahwa kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Melalui kegiatan ini, anggota Polres Kapuas berbagi kepada sesama dengan menyisihkan seribu rupiah setiap selesai pelaksanaan apel pagi sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan. Semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkap Suyatno, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dengan menyambangi warga yang membutuhkan sembari menyampaikan pesan kamtibmas.

“Semoga dengan gerakan revolusi mental ini dapat semakin membuat anggota Polri dicintai oleh masyarakat dengan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,” harapnya. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *