Tingkatkan Kualitas Pelayanan Polri, Briptu Abdi Dharma Optimalkan Program BAJAKA

Polres Kapuas – Peduli dengan masa depan penerus bangsa, Polsek Kapuas Timur jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmasnya yaitu Briptu Abdi Dharma mengajak anak-anak desa binaannya gemar membaca buku.

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh Briptu Abdi dengan membawa buku pelajaran untuk siswa SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ MA, pengetahuan tentang Covid-19 untuk anak, pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara dan cerita anak.

Kegiatan yang berlangsung di MA Al-Azhar Desa Anjir Serapat Timur Kec. Kapuas Timur tersebut tentu menarik perhatian masyarakat serta anak-anak dan menyambangi Briptu Abdi serta duduk manis membaca setiap buku yang tersedia dekat kendaraan Bajaka Presisi tersebut, Kamis (28/10/2021).

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H.M.M. melalui Briptu Abdi berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak melalui membaca buku yang sudah disediakan di kendaraan Bajaka Presisi.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar anak-anak desa binaan saya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu bermain mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku,” akhirnya. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *