Polres Kapuas Gelar Upacara hari Sumpah Pemuda dan Deklarasi sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021

Polres Kapuas – Bertempat di Halaman depan Polres Kapuas, Polda Kalteng dilaksankan kegiatan Upacara hari Sumpah Pemuda dan Deklarasi sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 Serta pemberian Bansos kepada Ormas dan Paguyuban di Kabupaten Kapuas. Kamis (28/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Membangkitkan jiwa dan sikap nasionalisme pemuda-pemudi Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia serta Membuat kokoh dan tebal rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Kapuas , PJU Polres Kapuas, sekertaris Perperdayak Sdr. Daniel , Ketua Harian DAD Sdr. Gumer L. Satu, Ketua Ormas Lembur Kuning Sdr. Ahdiat A, Ketua KNPI kab. Kapuas Sdr. Irfan, Perwakilan HMI, dan seluruh Personel Polres Kapuas.

Pada saat melaksanakan Upacara hari sumpah pemuda di lakukan nya Deklarasi sumpah Pemuda ke-93 oleh Ormas Kebangsaan bermacam suku dan budaya, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kapuas meyampaikan, “Agar bersama sama untuk berjuang membebaskan kabupaten Kapuas dari Covid 19 dengan cara menyadarkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta menjadikan kabupaten Kapuas yang aman dan damai,” ungkapnya.

Setelah Kegiatan Berlangsung, Kapolres Kapuas menyerahkan Bansos secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk di berikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid 19 dilanjutkan dengan pelepasan oleh Kapolres Kapuas untuk Bhabinkamtibmas yang akan memberikan Bansos untuk masyarakat kabupaten Kapuas. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *