Jaga Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kapuas Rutin Gatur Pagi

Polres Kapuas – Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melakukan pengaturan lalu lintas di wilkum Polres Kapuas, Kamis (28/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP H. Sugeng., S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Satlantas Polres Kapuas kepada masyarakat dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas,” terang Sugeng.

Lebih lanjut disampaikan Sugeng, pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

“Pada kesempatan tersebut anggota lantas juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M untuk memutus rantai Covid-19,” tutupnya. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *